Mengenal Fungsi Teknologi MIVEC Di Mesin Mitsubishi

, 0 Comments




Ramvesttheartyou.com - Mitsubishi adalah salah satu produsen kendaraan bermotor, terutama mobil, yang cukup dihitung di Indonesia. Salah satu persepsi populasi tiga mobil Logos berlian tidak dapat dipisahkan dari kinerjanya yang kuat.
 
Mengenai energi, jelas tidak bisa melupakan mesin yang digunakan oleh mobil. Mereka menggunakan rata -rata teknologi MIVEC (sistem sinkronisasi elektronik dari katup Mitsubishi inovatif) sebagai kunci untuk mengatur pembakaran di mesin menjadi efisien dan optimal.

Fungsi Teknologi MIVEC

 
MIVEC adalah nama umum untuk semua mesin yang dilengkapi dengan mekanisme regulasi penilaian katup (bukaan katup udara di mesin) yang dapat secara otomatis disesuaikan dengan kebutuhan mesin. Mitsubishi telah lama berkonsentrasi pada teknologi untuk mengatur kinerja temporal (sinkronisasi katup).

Dan jumlah pembukaan katup udara di mesin (pengangkatan katup) untuk menghasilkan daya yang signifikan, konsumsi bahan bakar yang efektif dan emisi buang yang rendah.
 
"Mesin BIVEC yang terintegrasi ke dalam mobil Mitsubishi memiliki teknologi yang mengoptimalkan tidak hanya kinerja tenaga mesin, tetapi juga memperhitungkan tingkat bahan bakar dan konsumsi knalpot yang efektif sambil memperhatikan kelangsungan hidup lingkungan.

Kata kepala divisi strategi produk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Penjualan Indonesia, Grup Strategi Produk Guntur Harling, melalui deklarasi resminya. Mesin MIVEC digunakan untuk pertama kalinya pada tahun 1992 dalam model Mirage.

Dan sejak itu merek Jepang telah menambahkan sejumlah perangkat tambahan untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik. Pabrikan mobil ini kemudian terus mengembangkan mesin kulit kayu di mesin mivet baru yang mengontrol pengaturan katup intake (waktu pembukaan katup udara) dan jumlah katup pengangkatan pada saat yang sama, semua waktu.
 
Pada tahun 2011, SOHC baru (Simple on the Head Camshaft) disematkan untuk model Galant Fortis untuk pasar Jepang dan Galant Fortis Sportback. Semua katup SOHC 16 baru (model 4J1), kinerja mesin telah dikembangkan dengan menyesuaikan volume udara yang menembus melalui sinkronisasi katup dan mekanisme pengangkatan katup dan bukaan katup kupu -kupu.
 
Mesin jenis mesin 4J1 ini juga telah mengurangi konsumsi bahan bakar dengan meningkatkan stabilitas pembakaran dengan mengoptimalkan struktur ruang pembakaran dan mengurangi gesekan dengan mengoptimalkan struktur piston.

Selain itu, meskipun mesin MIVEC baru mengadopsi struktur SOHC sederhana, kinerja mesin sama dengan mesin kulit kayu sebelumnya. Selain itu, sistem berhenti AS&G (stop dan go otomatis) mencapai penghentian yang mulus dan dimulai dengan getaran minimum serta pengurangan konsumsi bahan bakar saat memulai kembali karena pengurangan volume asupan udara oleh semua sistem MIVEC baru .
 
Untuk saat ini, teknologi Blvet dapat ditemukan di XPander yang dilengkapi dengan mesin katup 4A91 Miec 1500 cc DOHC 16 yang memiliki daya hingga 104 ps pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 141 nm hingga 4.000 rpm.

Selain itu, teknologi ini juga terintegrasi ke dalam model Outlander Sport dengan mesin DOHC Miecc 4B11 dengan kapasitas 2.000 cc, sampai Eclipse Cross memiliki mesin 4B40 DOHC Mivecs yang dilengkapi dengan turbocharger.
 
Tidak hanya model kendaraan penumpang bertenaga bahan bakar yang dilengkapi dengan teknologi mesin MIVEC, tetapi mobil diesel Mitsubishi juga dilengkapi dengan mesin dengan teknologi ini yang mampu meminimalkan konsumsi bahan bakar serta knalpot gas yang lebih menghormati lingkungan lingkungan.

Seperti dalam Pajero Sport Dakar 4x4 yang bervariasi, Dakar Ultimate dan Dakar 4x2 yang disajikan dengan mesin 4N15 Mivborud dan mesin yang didinginkan. Mesin ini mampu menghasilkan daya besar yang mencapai 181ps pada 3.500 rpm dan dilengkapi dengan variabel geometri teknologi (VGT) yang mampu mengoptimalkan kinerja turbin.

Triton baru, yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada tahun 2019, juga dilengkapi dengan teknologi bivec dengan mesin 4N15 di injeksi diesel katup DOHC 16, menengah dan turbocharged untuk varian utama dan melebihi.

Bahkan untuk mobil dengan teknologi plug-in hybrid, Outlander PHEV, dilengkapi dengan mesin silinder 4B12 2.4L DOHC 4 (empat) (empat) dan dikombinasikan dengan motor listrik ke daya. Hampir dikatakan bahwa teknologi kulit kayu kini telah digunakan di garis tiga produsen berlian.

Generate

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.